Selebgram Ini Dibui karena Nekat Naik ke Puncak Piramida Giza

Selebgram Ini Dibui karena Nekat Naik ke Puncak Piramida Giza

Gengs, jangan sekali-kali ya kamu nekat saat sedang berkunjung ke negeri orang. Apalagi kalo niatnya "hanya-demi-konten". 

Sebaiknya gak usah deh kalo kamu gak mau berurusan sama hukum yang berlaku di tempat atau negara tersebut. Sebab, itulah yang dirasakan seorang selebgram dan influencer Vitaly Zdorovetskiy.

Ini lho orangnya (Instagram @kingvitaly)

Jadi sebenernya, cowok ini punya tujuan baik saat dia berkunjung ke Mesir belum lama ini. Dia tuh pengin menggalang dana dengan melakukan sebuah aksi nekat ... naik ke puncak Piramida Giza dong!

Sebagaimana diketahui, Piramida Giza kan slah satu ikon pariwisata dan warisan budaya Mesir yang terkenal banget ya. Dan karena aksinya itu, Vitaly terpaksa harus dibui atau dipenjara. 

"Saya melakukan ini untuk tujuan yang baik dan itu membuat saya lima malam di penjara Mesir," kata Vitaly dalam keterangan foto yang dia unggah di akun Instagram-nya.

Tapi untunglah gak lama dan gak termasuk pelanggaran berat. Dia harus merasakan penjara di Mesir selama lima hari. Tapi kayaknya ... ini bukan yang pertama kalinya deh.

Padahal dia udah baca ada aturannya ya~ (Instagram @kingvitaly)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"