Rekomendasi Wisata Malam Surabaya yang Cocok Dikunjungi dengan Buah Hati

Rekomendasi Wisata Malam Surabaya yang Cocok Dikunjungi dengan Buah Hati

Mengunjungi wisata malam Surabaya adalah kebiasaan menyenangkan yang jadi favorit warga ibukota Jawa Timur ini. Setelah seharian bekerja, meluangkan waktu untuk family time akan membantu membangun kedekatan dengan keluarga sekaligus menyegarkan kembali pikiran yang suntuk oleh rutinitas.

Melakukan jalan-jalan di malam hari juga akan menghindarkan dari panas terik matahari yang bisa membakar kulit. Jangan khawatir soal destinasi karena ada banyak spot menyenangkan yang bisa kamu kunjungi. Lokasi ini juga cocok untuk para wisatawan atau pendatang yang ingin mengeksplorasi Surabaya di malam hari. Yuk simak daftarnya!

1. Taman Air Mancur Menari Kenjeran

1. Taman Air Mancur Menari Kenjeran Wisata Malam Surabaya (via Sewa Bus Pariwisata Surabaya)

Kawasan Kenjeran memang tidak pernah mati dan selalu menyediakan keseruan sepanjang hari. Di Surabaya, kamu bahkan bisa menikmati keindahan pantai di malam hari sembari menyaksikan taman air mancur. Selain itu, cahaya lampu yang menari juga akan membuat suasana jadi lebih menyenangkan.

Lokasi yang juga dikenal dengan nama Jembatan Suroboyo ini telah diresmikan pada tahun2020 dan menjadi salah satu ajang “cuci mata” yang menyenangkan untuk para warga. Bahkan jika kamu hanya sekedar lewat, keindahannya akan membuat siapapun terpesona dan tak berhenti memandang. Angin laut yang berhembus juga akan membuat suasana makin tak terlupakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"