Rekomendasi Wisata Malam Jakarta yang Hits Banget, Cocok untuk yang Baru Pulang Kerja

Rekomendasi Wisata Malam Jakarta yang Hits Banget, Cocok untuk yang Baru Pulang Kerja

Wisata malam Jakarta pastinya menjadi salah satu hiburan yang banyak dicari, terutama oleh para pekerja. Eits, tapi jangan berpikir yang aneh-aneh dulu, karena hiburan malam yang dimaksud dalam ulasan ini bukan yang bermakna negatif, melainkan soal lokasi liburan yang bisa dinikmati umum saat hari sudah gelap.

Di Jakarta sendiri, yang notabene adalah kota bisnis yang dipenuhi para pekerja, tempat wisata malam pastinya sangat diperlukan untuk mereka yang ingin sekedar melepas penat. Ungtungnya, belakangan ini tempat hiburan yang buka malam hari semakin berkembang pesat dan menyediakan paket healing untuk yang baru pulang kerja atau baru punya waktu saat petang. 

Meski demikian, sayangnya tidak semua orang tahu di mana lokasi yang benar-benar asyik untuk dikunjungi saat malam hari di Jakarta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Kota Tua

1. Kota Tua Wisata Malam Jakarta (via Dolan Yok)

Mengunjungi Kota Tua ternyata makin seru jika dilakukan di malam hari. Pasalnya, banyak lampu yang dinyalakan dan memberikan nuansa klasik ala Old Batavia. Di sini terdapat Museum Fatahillah, Museum Keramik, Museum Wayang, dan lokasi lain yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

Bahkan jika kamu hanya ingin bersantai dan nongkrong bareng teman-teman, ada banyak coffee shop yang tersedia, lengkap dengan wisata kuliner yang menyenangkan di tengah nuansa bangunan Belanda. Lampu-lampu yang terang juga bisa menjadi spot foto unik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"