Rekomendasi Tempat Wisata Dengan Pemandangan Eksotis Di Madura

Rekomendasi Tempat Wisata Dengan Pemandangan Eksotis Di Madura

Nggak cuma terkenal dengan makanan yang enak-enak, Madura juga punya banyak tempat wisata dengan pemandangan menakjubkan lho. Mungkin belum seterkenal tempat wisata lain, tapi pesonanya sungguh luar biasa. 

Dijamin deh kamu nggak akan menyesal kalau liburan ke Madura dan pergi ke tempat wisata alamnya. Dilihat dari fotonya aja udah bagus banget, kebayang nggak kalau lihat langsung? 

Biar tambah penasaran dan jadi pengen buru-buru liburan ke Madura, kamu mesti lihat dulu daftar tempat wisatanya berikut ini~ 

Bukit Jaddih

Tempat yang satu ini adalah bukit kapur yang dulunya adalah bunker peninggalan Belanda. Dengan goa-goa kecil, tangga dari kapur, dan ada danau buatan di tengah bukit kapur, bikin pemandangan di sana sungguh memanjakan mata. 

Ada sebuah kolam besar yang bisa digunakan buat berenang juga lho. Bahkan, kamu bisa naik rakit buat keliling danau. Bakalan jadi pengalaman super seru nih!

Gili Labak

Berbeda dengan Gili Laba di Labuan Bajo, Madura punya tempat yang namanya Gili Labak. Nggak kalah keren dan eksotis lho! Di sana, kamu bisa melihat panorama laut yang super cantik, ditambah dengan bentangan pasir putih yang bersih. 

Selain santai-santai dan foto-foto, kamu juga bisa snorkeling buat ngelihati terumbu karang super cantik. Kegiatan lainnya bisa naik perahu keliling pulau, main ATV, atau seru-seruan main banana boat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"