Populer Banget di Jogja, Ternyata Segini Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Populer Banget di Jogja, Ternyata Segini Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Memang berapa sih harga tiket masuk Heha Ocean View di Yogyakarta? Kalau biasanya di tempat wisata pantai kamu hanya bisa melihat hamparan pantai yang luas dengan pasir dan beberapa perahu. Namun di Heha Ocean View kamu akan merasakan sensasi yang berbeda.

Sebagai informasi, Heha Ocean View merupakan salah wisata di Yogyakarta yang saat ini sedang hits dan menjadi favorit para wisatawan. Pasalnya, di Heha Ocean View kamu bisa menikmati tidak hanya pantai berpasir, tapi kamu bisa menyaksikan pemandangan laut lepas dari atas tebing.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan cantiknya matahari terbenam dan matahari terbit sambil duduk santai di kursi malas yang sengaja disedikan di sana. Atau kamu bisa berfoto-foto sepuasnya.

Letaknya yang tidak jauh dari Jalan Raya Panggang, Wonosari, Yogyakarta, membuat kamu gampang banget untuk sampai ke tempat ini dengan menggunakan mobil pribadi atau sepeda motor.

Di tempat wisata yang letaknya berada di atas tebing tepi pantai wilayah Bolang, Girikarto, Gunung Kidul ini, kamu bisa menemukan kolam buatan dan taman air berundak yang airnya mengalir dari atas ke bawah.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View dan Jam Operasional

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View dan Jam Operasional Tiket Masuk Heha Ocean View (via CNN)

Mengutip dari akun instagram resmi @hehaoceanview, untuk masuk ke Heha Ocean View kamu perlu membayar sekitar Rp20 ribu per orang untuk tiket masuknya. Harga tiket Heha Ocean View tersebut berlaku pada jam weekday, yakni Senin-Jumat, dan Weekend, yakni Sabtu-Minggu.

Untuk jam operasional Heha ocean View adalah pulul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB. Untuk kamu yang membawa anak dengan usia 2 tahun ke atas, harga tiket masuk tersebut sudah berlaku ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"