Perlengkapan Yang Wajib Dibawa Kalo Mau Liburan Ke Pantai

Perlengkapan Yang Wajib Dibawa Kalo Mau Liburan Ke Pantai

Liburan ke pantai tuh emang super seru. Kamu bisa nikmatin waktu buat berenang, snorkeling, main olahraga air, atau sekadar leyeh-leyeh di tepi pantai. Nggak lupa, pastinya foto-foto juga dong biar eksis di sosmed. 

Dalam waktu dekat ini ada rencana ke pantai? Simak dulu nih, barang apa aja sih yang harus disiapin buat liburan ke pantai. Yuk dicatat ya dan pastiin semuanya kamu bawa pas packing.

Perlengkapan mantai (thehealthy.com)

Topi dan kacamata hitam

Pastikan kamu bawa topi dan kacamata hitam ya sebelum pergi ke pantai. Dua benda ini akan berguna banget buat ngelindungin dirimu dari panas dan silau. Selain itu, ya buat gaya-gayaan juga sih, gengs! Apalagi kalo difoto. Walau muka udah kucel banget keringetan dan abis berenang, kamu tetap bisa tampil kece pas pake kacamata hitam dan topi. 

Nggak perlu bawa sepatu, sendal udah cukup

Kalo emang niatnya cuma liburan ke pantai, rasanya cukup pake sendal aja, gengs. Nggak mesti repot bawa sepatu karena nggak akan kepake. Ya kecuali kamu rela sepatumu kotor kena pasir dan air sih oke aja. Buat alternatif, bisa bawa sendal cantik dan sendal jepit aja. 

Buat cowok, paling aman pake sendal gunung yang trendy aja. Cewek juga bisa kok pake model sendal gunung, pilih aja yang warna-warni atau bermotif gemes.

Summer dress ke pantai (fustany.com)

Baju yang ringan dan adem 

Ke pantai pake baju apa? Udah paling bener kalo kamu milih baju yang paling ringan dan adem. Buat cowok, celana pendek macam board short dan kaos udah cukup ya, kalo mau gegayaan bisa juga pake kemeja motif pantai. 

Buat cewek, kamu bisa pakai summer dress, baju renang dengan outer-outer tipis, tshirt dress, crop top, dan celana pendek. 

Bawa sunscreen biar nggak kebakar

Biar kulit kamu tetap terlindungi di bawah terik matahari, jangan lupa bawa sunscreen, gengs. Penting banget buat kulit biar nggak kebakar. Kalo emang niatnya mau tanning, bisa juga bawa tanning oil ya. Jangan lupa sebelum main panas-panasan, pake sunscreen dulu seluruh badan dan wajah ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"