Perbedaan Traveling Zaman Dulu dan Zaman Sekarang, Lebih Seru Mana Ya?

Perbedaan Traveling Zaman Dulu dan Zaman Sekarang, Lebih Seru Mana Ya?

Traveling adalah kegiatan yang saat ini dilakukan banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Berbeda dengan zaman dulu, traveling kini memang dianggap lebih mudah. Lalu apa sih perbedaan traveling zaman dulu dan zaman sekarang ?

Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi kini juga mempengaruhi banyak sektor, termasuk sektor pariwisata. Pemesanan tiket yang kini bisa dilakukan dalam genggaman memang mempermudah seseorang untuk traveling.

Tidak hanya itu, menjamurnya agen travel juga mempermudah seseorang untuk mengikuti paket perjalanan wisata. Tapi kira-kira lebih seru mana ya traveling zaman dulu dan zaman sekarang? Yuk, cek faktanya.

1. Sumber Informasi

Perbedaan Traveling Zaman Dulu dan Zaman Sekarang (via Dream)

Melakukan traveling zaman dulu, kamu harus mengajak seseorang yang mengenal tempat tujuan wisata kamu. Paling tidak dengan begitu, bisa bertanya rute, akomodasi, dan destinasi serta kuliner enak di tempat tersebut. Kalau zaman sekarang, kamu cukup mencari informasinya melalui internet dan semua informasi tentang rute dan harga bisa kamu dapatkan sekaligus.

2. Kamera yang Dibawa saat Traveling



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"