Pengantin Baru Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Untuk Bulan Madu

Pengantin Baru Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Untuk Bulan Madu

Bagi pasangan yang baru menikah, mengunjungi tempat wisata romantis  untuk bulan madu adalah momen yang paling ditunggu. Bahkan sebelum hari pernikahan tiba, tiket pesawat dan hotel untuk bulan madu pun sudah dipesan.

Meski tidak semua orang melakukannya, namun menghabiskan waktu liburan berdua setelah menikah adalah hal wajib untuk menciptakan momen mengesankan sebagai pengantin baru.

Buat kamu yang masih bingung mau bulan madu kemana. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata romantis yang kamu jadi referensi berlibur bersama pasangan.

1. Pulau Sumba

Tempat Wisata Romantis (via iTrip)

Pulau Sumba memiliki perbukitan yang hijau dan asri. Kesan eksotis yang kuat membuat pulau yang satu ini cocok kamu jadikan tujuan bulan madu. Laut biru, sunrise, dan sunsetnya seolah magnet yang membuat siapapun terpukau. Di pulau ini, kamu dan pasangan bisa mengunjungi Laguna Weekuri, Pantai Bawana, Pantai Mangrove Walakiri, Bukit Wairinding, dan berbagai tempat eksotis lainnya.

2. Bandung

Kota Paris Van Java ini memiliki keindahan yang sempurna. Bahkan di kota Braga sering dijadikan sebagai spot foto prewedding karena uniknya bangunan kolonialnya. Sementara di Dago, kamu bisa menikmati kerlap-kerlip lampu kota Bandung dari ketinggian pada malam hari.

3. Yogyakarta

Di Yogyakarta kamu bisa menikmati suasana alam yang indah dan pastinya terjangkau. Tradisinya juga kental, jadi kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda. Di Kota Pelajar ini kamu bisa berkemah dengan campervan, melihat dan berfoto di sungai kabut Kebun Buah Mangunan, jalan-jalan di hutan pinus Mangunan, dan juga bisa eksplor Goa Jomblang.

4. Lombok

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"