Pasti Suka, Ini Ide Kado Untuk Pecinta Traveling

Pasti Suka, Ini Ide Kado Untuk Pecinta Traveling

Memilih kado untuk teman atau pasangan memang bukan hal mudah. Kadang ada rasa takut kalau si penerima tidak suka dengan hadiah yang diberikan. Tapi kalau teman atau pacar kamu suka jalan-jalan. Ide kado untuk pecinta traveling  ini pasti cocok. Dijamin suka deh.

Selain kegemaran, kamu juga harus memperhatikan segi manfaatnya saat memberikan sebuah kado untuk seseorang.  Nah biar kado kamu bermanfaat, berikut ini ide kado untuk para pecinta traveling. Ingat baik-baik ya.

1. Journal Perjalanan

Kado untuk Pecinta Traveling (via Hipwee)

Bagi traveler sejati, journal perjalanan ini adalah hal yang sangat bermanfaat. Bagi pecinta traveling mencatat dan menempelkan foto saat liburan adalah hal penting karena bisa menjadi kenang-kenangan.

Tidak hanya itu, journal perjalanan juga bermanfaat untuk mencatat alamat dan nama hotel, transportasi apa yang harus digunakan, dan juga mencatat nama destinasi wisata yang mau dikunjungi.

2. Jam Kompas

Meski saat ini sudah ada ponsel pintar, namun tidak ada salahnya memberikan kado berupa jam kompas. Terutama buat para traveler yang suka melakukan pendakian. Jam kompas pasti sangat bermanfaat sekali.

3. Solar Charger



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"