Pasir Putih Situbondo, Pantai yang Indah dan Aman untuk Wisata Keluarga

Pasir Putih Situbondo, Pantai yang Indah dan Aman untuk Wisata Keluarga

Pasir putih Situbondo adalah salah satu pantai yang banyak dikunjungi wisatawan. Bukan hanya keindahannya, tapi rasa pantainya yang bak surga.

Pasir putih Situbondo menjadi salah satu destinasi wisata yang tak pernah sepi pengunjung. Bahkan Sandiaga Uno pun pernah berkunjung ke pantai pasir putih Situbondo.

Pantai pasir putih Situbondo terletak di dekat lereng Gunung Ringgit, Jawa Timur. Tepatnya di Dusun Kembangsambi, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo, Jawa Timur. Pemaduan antara wisata hutan dan wisata bahari bikin wisata pantai ini begitu menarik.

Pantai-pantai ini berbalut pepohonan yang rindang, sehingga membentuk gugusan panorama yang indah dan menawan.

(tabloidwisata.com)

Pantai Situbondo memang sangat strategis. Karena ada di jalur Surabaya-Banyuwangi, tak jarang orang-orang yang sesudah atau sebelum menunjungi Kawah Ijen, mereka juga singgah di pantai pasir putih Situbondo. 

Bukan hanya panoramanya saja yang menawan, pantai ini memiliki gelombang laut yang cukup tenang. Air laut juga sangat bening dan memiliki perpaduan dengan terumbu karang. Kombinasi yang terdapat dalam pantai ini menjadikannya sebagai surga bermain, dan juga tempat yang nyaman untuk berlibur, atau sekedar refreshing.

Pantai yang aman untuk bermain bersama keluarga (fotowisata.com)

Buat kamu para wisatawan tak hanya bisa menikmati pemandangannya. Namun, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti berenang, menyelam, memancing, sampai berlayar dengan perahu nelayan setempat.

Di pantai ini juga ada penyewaan perahu nelayan yang dilengkapi dengan kaca. Dan itu adalah cara tepat untuk melihat pemandangan bawah laut tanpa diving atau snorkeling.

Perahu layar yang seragam dan indah (tabloidwisata.com)

Untuk wisata kulinernya, kamu tak perlu khawatir, karena banyak warga di sekitar yang menjual berbagai makanan dan minuman. Kamu juga bisa banget nih, menikmati es degan di atas dermaga kayu di tepi pantainya, sendiri, bersama keluarga atau pasangan.

Gimana gengs? Berminat mengunjungi pantai pasir putih Situbondo yang menawa itu? Cuss segera agendakan....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"