Paragram Kepo: Intip Si Bung Belanja di Distro di Singapura, Gimana Suasana Saat Pandemi Ya?

Paragram Kepo: Intip Si Bung Belanja di Distro di Singapura, Gimana Suasana Saat Pandemi Ya?

Suasana Singapura dimasa pandemi saat ini sudah mulai menggeliat. Para warga Singapura termasuk beberapa turis sudah mulai mendatangi salah satu negara yang menjadi destinasi wisata favorit asal Asia.

Salah satu Warga Negara Indonesia (WNI) yang bersekolah di Singapura bernama Akbar atau akrab disapa Si Bung. Dilansir dari YouTube Paragram Official, Si Bung tinggal di Singapura sudah 9 tahun bersama keluarganya.

Ia pindah ke Singapura sejak usia sekitar 7 tahun karena orangtuanya pindah ke Singapura dari Jakarta. Nah Si Bung mengajak para Paragam Lovers untuk mengajak melihat kondisi Singapura di masa pandemi.

Akbar Si Bung di Singapura (Paragram Official)

Si Bung bersama beberapa temannya akan mendatangi beberapa toko pakaian yang berada di kawasan Novina dan Orchard. Ia pertama kali datang ke kawasan Novina dimana ada sebuah toko baju vintage, jaket, hingga barang murah yang harganya ramah dikantong para remaja.

Di toko itu memiliki aturan yakni hanya boleh 8 orang yang boleh masuk ke dalam toko, termasuk dibatasi 20 menit toko.  Si Bung pun melakukan perburuan dan mendapatkan barang yang ia inginkan selama 20 menit. Ia pun langsung pindah ke toko lain.

Salah Toko Baju di Singapura (Paragram Official)

Kemudian dia bergegas menuju lokasi toko kedua di pusat belanja di Singapura yakni Orchard. Ia membeli pakaian sembari mendatangi salah satu mal di sana. Toko pakaian tersebut pun tetap melakukan aturan untuk pengunjung mulai dari mengurangi kapastitas dan menentukan waktu.

Si Bung melihat para wisatawan yang hampir semua menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan (prokes). Memang masyarakat di Singapura yang sangat tertib dan sangat menjaga prokes. Termasuk Si Bung dan teman-temannya yang mendatangi pusat perbelanjaan di Singapura.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"