Pantai Karang Potong, Wisata Cianjur dengan Keindahan Berkelas Internasional

Pantai Karang Potong, Wisata Cianjur dengan Keindahan Berkelas Internasional

Pantai Karang Potong belakangan ini menjadi destinasi wisata yang cukup diminati di Cianjur, Jawa Barat. Tak hanya sekedar menyuguhkan pemandangan pantai yang menawan, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sana. Suasana alamnya pun telah dimodifikasi sehingga cukup ramah pengunjung.

Berkunjung ke lokasi ini akan mengingatkanmu pada suasana Bali dan Santorini yang tenang dan mendamaikan. Meski demikian, sebelum berkunjung, ada baiknya kamu mengetahui informasi berikut agar liburan lebih menyenangkan. Yuk simak!

Apa yang Menarik?

Apa yang Menarik? Pantai Karang Potong (via Portal Bandung Timur)

Bukan sekedar pantai alam, di kawasan Pantai Karang Potong juga dibangun tempat wisata hits yang dikenal dengan nama Karang Potong Ocean View. Di sana terdapat berbagai macam wahana menarik, mulai spot foto Instagramable, taman bersantai, hingga resort mewah yang memanjakan para pengunjung. 

Berbagai wahana yang ada di sini juga membuat aktivitas menjadi tidak monoton. Jika ingin menikmati pemandangan pantai, kamu bisa mencari spot yang tenang, sedangkan untuk pengunjung yang ingin sekedar menghabiskan waktu dengan orang dekat, bisa melakukan hal-hal sebagai berikut:

Menikmati berbagai wahana seru di Karang Potong Ocean View.

Hunting foto Instagramable dengan konsep tropical di sekitar lokasi.

Ada Kids Park yang cocok untuk lokasi bermain anak.

Staycation dengan suasana pantai di sekitar lokasi.

Menikmati berbagai hidangan lezat di resto dan tempat makan sekitar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"