Pakaian Liburan Ke Pantai, Biar Kamu Gak Salah Kostum! Kan Malu-Maluin

Pakaian Liburan Ke Pantai, Biar Kamu Gak Salah Kostum! Kan Malu-Maluin

Udah ada beberapa wilayah yang buka wisatanya lagi gengs. Buat kamu yang udah lama bosen banget di rumah terus bisa kembali jalan-jalan. Tapi tetep patuhi aturan keehatan ya gengs. Perginya gak usah rame satu kampung juga. Pergi aja sama beberapa temen dan tetep jaga jarak, pakai masker, jaga kebersihan.

Nah siapa nih yang mau pergi ke pantai? Menikmati udara segar dan melihat indahnya pemandangan pantai? Ada tips penting buat ootd kamu gengs. Biar hasil fotonya bagus dan gak salah kostum. Paragram ngasih tips buat milih pakaian liburan ke pantai.

1. Dress bunga-bunga

Dress bunga-bunga (matainnews.com)

Agar tampak cerah dan ceria seperti suasana pantai kamu bisa pakai dress bunga-bunga dan pasmina gengs. Tetep cantik dan kelihatan seger pas main di pantai. Tapi pakaian liburan ke pantai jangan yang terlalu cerah mencolok ya gengs. Kalau perginya sore hari kamu bisa pakai dress bunga-bunga dengan warna yang kalem.

2. Jumpsuit

Jumpsuit tampak trendi dan cocok banget dipakai sama yang berhijab. Kamu bisa pakai jumpsuit dengan warna-warna dasar kayak coral, biru, coklat, warna kunyit atau monokrom. Stripped jumpsuit juga cocok dipakai ke pantai. Pakai hijab yang cocok buat pakaian liburan ke pantai dan lengkapi sama topi pantai.

3. Celana jeans dan Kimono



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"