Nyang Nyang Beach Surga Tersembunyinya Bali

Nyang Nyang Beach Surga Tersembunyinya Bali

Udah pada tau sama Nyang Nyang Beach belom? Katanya sih pemandangannya oke banget.

Bicara soal Pulau Dewata, Bali, gak cuma kebudayaan dan penduduknya doang yang ramah. Tapi di sana pemandangannya oke punya, apalagi soal pantai.

Pastinya kalau bicara pantai kalian akan mengingat pantai Pantai Kuta, Pantai Pandawa, dan Pantai Tanjung Benoa kan?

Eits tunggu dulu, ada juga namanya pantai Nyang Nyang yang jadi surga tersembunyinya pulau Bali gengs.

Nyang Nyang Beach (flightnetwork.com)

Pantai Tersembunyinya Uluwatu

Kalau kamu mengidam-idamkan pantai yang gak terlalu ramai dan bisa dinikmati dengan nyaman dan santai ya kamu kudu ke Nyang Nyang Beach gengs.

Soal panorama dan kealamian waduh bagus banget. Sayangnya lokasinya tersembunyi dan akses jalan yang belum memadai, kudu usaha keras untuk sampai di bibir pantai ini gengs.

Pantai Nyang Nyang (jonnymelon.com)

Lokasi Pantai Nyang Nyang

Kalau kamu bingung lokasi pantai Nyang Nyang ini ada di mana? Tenang, karena lokasinya ada di  pulau Bali bagian selatan, tepatnya di Jl. Uluwatu, Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Kuta Badung, Bali 80364.

Sebenarnya gak banyak yang tahu soal lokasi pantai ini lho. Termasuk sama orang Bali sendiri malahan, jadinya masih sepi.

Kalau mau ke sana wajib lihat peta atau GPS hidup gengs. Biar gak tersesat gitu. Dan aman sampai tujuan.

Nyang Nyang (baligetaway.co.id)

Liburan di Pantai Nyang Nyang Uluwatu

Pantai eksotis ini ada di balik bukit, suasana pantainya sangat damai dan pasirnya berwarna putih bersih.

Kemiringan pantainya sangat landai dan luas banget. Siapin aja usaha yang keras dan stamina yang fit untuk mencapai sana.

Kalau pengin kesana biknya menggunakan kendaraan yang masih bagus kondisinya, karena jalan yang bakalan ditempuh adalah jalanan tanah kapur dengan kondisi bebatuan berserakan di jalanan.

Parah lagi saat musim hujan bakalan lebih sulit melewati kondisi jalan yang becek dan licin di sana. Emang perlu perjuangan banget.

Kalau kamu gak yakin mengemudi di lokasi ini alangkah baiknya cari jasa sewa mobil plus drivernya, ya biar aman.

Tapi ya setelah kamu sampai ke sana pastinya akan terbayar dengan suasana dan pemandangannya yang wow. 

Gimana nih? Jadi... tertarik main ke Nyang Nyang Beach gak?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"