Nggak Perlu ke Negeri Sakura, Ini 3 Hotel Bernuansa Jepang di Indonesia

Nggak Perlu ke Negeri Sakura, Ini 3 Hotel Bernuansa Jepang di Indonesia

Jepang  memang salah satu negara di Asia yang banyak dikunjungi wisatawan. Buat kamu yang belum punya cukup budget ke negeri sakura, cukup menginap saja di hotel bernuansa Jepang di Indonesia. Serasa di Jepang deh pastinya.

Hotel-hotel ini tidak hanya memberikan fasilitas lengkap, tetapi juga menawarkan nuansa khas negeri sakura bagi para tamu di dalam negeri. Jadi nggak perlu jauh-jauh ke Jepang, kan. Lantas, hotel apa saja yang memiliki konsep Jejepangan? Yuk, cek daftarnya berikut ini.

1. The Onsen Hot Spring Resort

Hotel Bernuansa Jepang di Indonesia (via Agoda.com)

Kalau kamu ingin merasakan nuansa Jepang di Indonesia, kamu bisa menginap di The Onsen Hot Spring Resort. Hotel yang berada di Kota Batu, Malang ini merupakan hotel bintang 4 yang memiliki Ryokan, dengan fasilitas seperti berfoto di gerbang merah Torii. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berendam di dalam onsen dan melakukan tradisi minum teh di gazebo yang disediakan. Bahkan kamu juga bisa menikmati makanan Jepang di tengah pepohonan pinus yang indah.

Tak kalah menarik adalah lokasi resor ini yang strategis. Terletak di Kota Batu, resor ini menawarkan akses yang mudah ke berbagai atraksi wisata terkenal di daerah tersebut. Dari wisata alam seperti Taman Wisata Selecta dan Taman Rekreasi Pujon Kidul hingga objek wisata budaya seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Museum Angkut, para tamu dapat dengan mudah menjelajahi keindahan Kota Batu selama menginap di The Onsen Hot Spring Resort.

2. Villa Air Natural Resort



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"