Mau Rayain Tahun Baru di Jogja, Ini 5 Destinasi Menariknya!

Mau Rayain Tahun Baru di Jogja, Ini 5 Destinasi Menariknya!

Nggak terasa taun baru bakalan segera tiba. Mungkin nggak sedikit dari kalian yang mau habisin di Kota Jogja alias Yogyakarta.

Ada banyak tempat untuk merayakan taun baru di Jogja loh. Jadi, dijamin kalian nggak akan kecewa. Nah, dari berbagai destinasi, berikut beberapa destinasi menarik yang bisa kalian sambangi buat rayain tahun baru di Jogja!

1. Tugu Jogja

Tugu Jogja (visitingjogja.com)

Tugu Jogja sering dikunjungi buat menikmati pergantian tahun baru. Soalnya, lokasi ini emang cocok buat nonton pesta kembang api.

Daerahnya juga strategis. Makanya, tugu Jogja bakal ngasih pesona tersendiri. Buat kalian yang mau wisata atau tahun baru ke Jogja wajib deh kunjungi Tugu Jogja.

2. Kaliurang

Kalo mau yang sejuk-sejuk, Kaliurang pilihannya. Wisatawan bia bermalam di villa atau hotel di wilayah Kaliurang. 

Terdapat bukit Turgo atau Turgo Hill yang biasanya nyajiin pesta lampu di tahun baru. Kalian wajib ke sini gengs.

3. Taman Pelangi

Taman pelangi Jogja (wsrentaljogja.com)

Kalo mau destinasi yang murah tapi indah, ya Taman Pelangi jawabannya. Kawasan ini adalah salah satu spot yang cocok buat rayain tahun baru.

Kalian bisa menikmati festval lampion dan berfoto ria. Dijamin instagramable gitu gengs. Ada juga replika hewan dan tokoh kartun di Taman Pelangi Jogja.

4. Bukit Bintang Hargodumillah

Buat kalian yang bosen sama suasana ramai, coba deh kunjungi Bukit Bintang. Kawasan ini menyajikat pemandangan indah kota Jogja dari ketinggian bukit. Saat malam tahun baru, dijamin deh keren bisa liat lampu-lampu dengan kembang api di langit.

5. Titik Nol Jogjakarta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"