Mau Nginep Bareng Gajah di Hutan Bubble Gak? Abis Isu COVID-19 Kelar Deh~

Mau Nginep Bareng Gajah di Hutan Bubble Gak? Abis Isu COVID-19 Kelar Deh~

Semenjak persebaran virus corona atau COVID-19 semakin melusa, banyak negara mengunci dirinya dari berbagai aktivitas di luar ruangan. Paling tidak buat menghambat laju persebaran virus itu ke mana-mana gengs.

Kamu wajib pahami hal ini. Situasinya bikin panik emang, tapi kamu harus tetap tenang selama kamu mempraktikkan pola hidup sehat. 

Meski kamu udah punya rencana buat liburan dalam waktu dekat ini, kamu pasti terpaksa batalin tuh. Tapi gapapa gengs ... nanti kalo situasinya udah terkendali dan laju persebaran virus bisa dihentikan, kamu bisa nih jalan-jalan ke Hutan Bubble.

Kamu bisa nginep sama gajah-gajah nih gengs (anantara.com)

Apa tuh? Di mana tuh?

Hutan Bubble ini merupakan wahana baru di Hutan Bubble Chiang Rai, Thailand. Kalo ke sana, kamu bisa menghabiskan waktu dengan nginep di tempat kece bareng gajah! Kok bareng gajah deh, emang gak terganggu atau kita terganggu gitu?

Nggak lah gengs ... soalnya kamu akan mengingap di sebuah hotel kapsul yang bentuknya gelembung gitu. Unik banget. Hotel itu adalah Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort.

Kamar-kamar di hotel ini adalah gelembung-gelembung kaca atau bubble yang transparan. Beberapa bubble transparan itu didirikan di sebelah kandang besar yang ada tiga ekor gajah di dalamnya. 

Kamarnya asik banget nih~ (cnn.com)

Gajah-gajah itu dilindungi kok, dirawat oleh Golden Triangle Asian Elephant Foundation.

Pengunjung yang mau nginep di sana bisa ngeliat langsung gajah-gajah betina yang lagi bermain. Kita bisa nonton mamalia-mamalia darat terbesar di dunia itu dari pohon-pohon besar di sekitar kamar bubble transparan tadi.

Pengunjung gak perlu khawatir kalo ngingep dan tinggal di sana. Soalnya, jarak dari resort dengan gajah-gajah itu lumayan jauh kok. Kamu bakal ngerasain sensasi hidup di hutan, di alam bebas, jauh dari kehidupan kota yang sibuk banget. Asik banget nih pasti!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"