Mau ke Bangkok? Jangan Lupa Belanja di Pratunam Night Market

Mau ke Bangkok? Jangan Lupa Belanja di Pratunam Night Market

Apa aja yang bisa kamu temukan di Pratunam Night Market? Simak informasinya di sini yuk!

Kalau liburan ke Bangkok, Thailand, pasti kamu tergoda buat belanja-belanja. Apalagi di sana ada beberapa tempat yang memang jadi surga belanja dengan harga miring. Dari berbagai tempat belanja, ada satu yang wajib kamu datangi, yaitu Pratunam Night Market, sebuah kawasan belanja yang menyebar dari jalan Ratchadewi, Phetchaburi, sampai berbatasan ke Rama I.

Belanja murah tapi berkualitas

Belanja murah tapi berkualitas Suasana di Pratunam Night Market (flickr.com/camelkw)

Pratunam Night Market jadi tempat belanja favorit wisatawan Indonesia lho. Lokasinya ada di dekat KBRI Bangkok, jadi kalau ada urusan penting, kamu bisa sekalian ke kantor KBRI. 

Soal barang belanjaan, banyak banget deh yang bisa kamu temukan di sini, mulai dari berbagai model pakaian, gantungan kunci, pajangan rumah, aksesoris, sampai dekorasi rumah. Kalau harganya, rata-rata dijual murah lho. Misalnya untuk kaus, harganya mulai dari Rp30 ribuan. Kalau kamu beli banyak, bisa menawar agar semakin murah, gengs! 

Banyak juga lho orang Indonesia yang belanja di sini untuk di jual lagi soalnya harganya memang miring banget dan bisa untung buat dijual kembali. Soal kualitas, banyak penjual yang menyediakan barang-barang berkualitas tinggi seperti standar mall-mall lho. Nah uniknya, kalau kamu memang punya bisnis pakaian, bisa lho minta katalog dan daftar harganya via email biar lebih praktis belanjanya karena tinggal kirim ke Indonesia.

Wisata kuliner

Wisata kuliner Kuliner (eater.com)

Kalau udah capek keliling dan belanja, jangan khawatir bakalan kelaparan soalnya banyak pedagang makanan di Pratunam Night Market. Kamu bisa menemukan pad thai, buah potong, cumi bakar, kebab, berbagai masakan mie, som tam atau salad pepaya mentah dengan bumbu pedas, juga ada pad thai atau tumisan mie beras khas Thailand yang mirip kwetiau.

Waktu buka

Waktu buka Pratunam Night Market (bangkok.com)

Kalau kamu mau ke pasar ini, sebenarnya bisa datang kapan aja, soalnya beberapa toko buka 24 jam. Tapi rata-rata sih bukanya dari jam 6 pagi sampai 8 malam waktu setempat. Kamu bisa datang ke sini dari pagi biar puas keliling dan belanja, gengs. Jadi, siapkan waktu khusus buat belanja di Pratunam Night Market ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"