Masjid Namira Lamongan sempat viral, tak ayal masjid ini memiliki konsep yang begitu megah, dan fasilitas bak bintang lima.

Masjid Namira Lamongan yang beralamat di Jalan Raya Mantup, Lamongan Km 5, Desa Jotosanur, Kecamatan Tikung, Lamongan, Jawa Timur. 

Masjid yang dibangun oleh dua sejoli yaitu, Eny Yuli Arifah dan Helmy Riza memiliki daya tarik yang kuat bagi masayarakat sekitar, hingga luar daerah.

Mulai yang datang sendiri hingga rombongan. Semua itu dilakukan untuk melihat betapa megahnya Masjid Namira Lamongan.

Interior masjid Naira (gosumbar.com)

Kalo Masjid Namira Lamongan dilihat dari luar, memang akan terlihat biasa saja, layaknya masjid-masjid lain. Tapi, kalo kamu masuk ke dalamnya, maka kamu seketika akan takjub. Mulai dari tempat wudhu, interior masjid  sampai kebersihan masjid yang selalu terjaga.

Ohya, ada juga kiswah ka'bah di tempat imam. Kiswah ini kerap jadi spot foto para pengunjung.

Kiswah ka'bah (jayakubah.com)

Menurut informasi, kiswah ka'bah Masjid Namira Lamongan ini adalah bekas penutup ka'bah asli yang didatangkan langsung didatangkan dari Masjidil Haram, Arab Saudi. Kiswah ini terpasang di mihrab imam, nampak kokoh dan dilindungi dengan kaca tebal.

Selain itu, Masjid ini menjadi idaman umat karena memiliki fasilitas unik, diantaranya yaitu:

1. Memiliki Fasilitas Alat Ibadah Wangi dan Kulkas

1. Memiliki Fasilitas Alat Ibadah Wangi dan Kulkas Fasilitas air minum di Masjid Namira (trianarepa.com)

Masjid ini memiliki fasilitas alat ibadah, seperti mukena dan sarung yang selalu rapih dan wangi lho. Ini karna, alat sholat beserta sajadah selalu rutin dicuci dan dibersihkan gengs.

Fasilitas lain adalah, kulkas yang berada di dekat kiswah ka'bah. Kulkas ini berisi air minum untuk jamaah, dan bisa diambil secara cuma-cuma.

2. Menyediakan Sarapan Gratis

2. Menyediakan Sarapan Gratis Minggu pagi, usai sholat Subuh takmir membagi sarapan gratis (dakatour.com)

Sarapan gratis yang disediakan setiap Minggu pagi ini, termasuk fasilitas yang unik dan menggiurkan. Usai sholat Subuh, takmir akan melakukan Waras (Warung Subuh Gratis).

3. Menyediakan Beasiswa untuk Anak-Anak

3. Menyediakan Beasiswa untuk Anak-Anak Anak yang rajin akan diberi beasiswa (tipsanakcerdas.com)

Masjid Namira Lamongan memang menjadi idaman bagi masyarakat. Beasiswa yang diberikan kepada anak-anak yang rajin beribadah ini, disambut baik oleh masyarakat.

Pantas aja, Masjid Namira Lamongan selalu ramai dikunjungi masyarakat. Selain konsep yang megah bak hotel bintang lima, masjid ini juga peduli kepada anak-anak penerus bangsa.

Gimana gengs, minat ke Masjid Namira Lamongan? Kalo iya, jangan lupa ibadahnya ya, jangan cuma berswafoto.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations