Makam Kuno Bikin Seram, Ini Alternatif Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan di Waduk Gajah Mungkur

Makam Kuno Bikin Seram, Ini Alternatif Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan di Waduk Gajah Mungkur

Waduk Gajah Mungkur, dengan segala pesonanya, menyimpan berbagai kejutan yang mungkin belum kamu ketahui. Terlepas dari kehebohan baru-baru ini tentang munculnya makam kuno di dasar waduk, tempat ini memiliki banyak lokasi menarik dan aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Soal kenyamanan kunjungan, jangan khawatir. Fasilitas di sekitar waduk ini sangat lengkap, mulai dari mushola, toilet, hingga beragam tempat hiburan menarik sehingga menjadikannya destinasi liburan yang sempurna. Berikut adalah beberapa alternatif kegiatan yang bisa kamu lakukan di Waduk Gajah Mungkur:

1. Taman Bunga Waduk Gajah Mungkur

Kegiatan di Waduk Gajah Mungkur (via Wawasan)

Jika kamu pecinta alam dan senang berfoto, Taman Bunga Gajah Mungkur adalah tempat yang sempurna. Taman ini menawarkan berbagai spot foto yang cantik dengan latar belakang beragam bunga yang memikat, termasuk bunga celosia yang terkenal.

Kamu bisa menghabiskan waktu berjalan-jalan santai sambil menikmati keindahan alam. Biaya masuk yang terjangkau, hanya sekitar Rp5.000, membuatnya menjadi kunjungan yang wajib jika kamu berada di Waduk Gajah Mungkur.

2. Taman Satwa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"