Lokasi Wisata Alternatif di Kabupaten Semarang untuk Akhir Pekan yang Santai

Lokasi Wisata Alternatif di Kabupaten Semarang untuk Akhir Pekan yang Santai

Kabupaten Semarang sebenarnya memiliki sejumlah lokasi wisata alternatif yang jarang diketahui banyak orang. Tempat-tempat ini memang tidak tersembunyi, hanya saja selalu kalah dengan aktivitas berlibur yang lain seperti mengunjungi Kota Tua atau berfoto di Lawang Sewu.

Yuk intip di mana saja lokasi wisata alternatif Kabupaten Semarang ini gengs. Kali aja nanti akhir pekan kalian bisa berlibur santai di sana.

1. Hutan Pinus Kayon

1. Hutan Pinus Kayon Lokasi wisata alternatif di Kabupaten Semarang (ohayo.co.id)

Setiap sudut hutan menawarkan keindahan dan hasil potret yang spektakuler. Kamu bisa berpose di atas batang pohon melengkung yang banyak dipakai sebagai latar foto. Hutan Pinus Kayon berada di Desa Batur, Getasan, Semarang. Pepohonannya berjajar rapi. Tambahan lagi, bisa piknik bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Jaga kelestarian alam dan jangan buang sampah sembarangan, ya!

2. Pantai Maron

2. Pantai Maron Lokasi wisata alternatif di Kabupaten Semarang (yogyakarta.panduanwisata.id)

Pantai Maron berada di sudut kota Semarang, tepatnya di kawasan Pantai Utara. Ombak di pantai ini cukup bersahabat untuk kegiatan renang dan bermain air. Bosan dengan aktivitas itu-itu saja? Kamu bisa bergulung di pasir pantai sembari menyesap es kelapa muda yang menyegarkan. Di sekitar pantai, terdapat tambak milik warga setempat untuk aktivitas memancing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"