Lima Kota dengan Pasar Paling Legendaris di Indonesia, Jangan Lupa Mampir dan Belanja Gengs!

Lima Kota dengan Pasar Paling Legendaris di Indonesia, Jangan Lupa Mampir dan Belanja Gengs!

Salah satu elemen penting di kota adalah adanya tempat untuk melakukan kegiatan jual beli atau yang biasa disebut dengan pasar. Beberapa bahkan memiliki peran yang sangat vital dalam perkembangan kota sehingga pasar tersebut berdiri menjadi pasar legendaris. Nah kira-kita kota mana saja ya di Indonesia yang memiliki pasar legendaris gengs.

1. Kota Jakarta - Pasar Tanah Abang

1. Kota Jakarta - Pasar Tanah Abang Kota dengan pasar paling legendaris di Indonesia (pesona.travel)

Pasar Tanah Abang sudah berdiri sejak zaman pemerintahan Hindia Belanda. Usia setua itu membuat pasar tersebut menjadi salah satu pasar grosir terbesar se-Asia Tenggara. Gak heran kalau banyak pedagang dari dalam dan luar kota datang untuk berdagang di Pasar Tanah Abang Jakarta. Barangnya lengkap, harganya pun murah meriah.

2. Kota Gianyar - Pasar Seni Sukawati

2. Kota Gianyar - Pasar Seni Sukawati Kota dengan pasar paling legendaris di Indonesia (beritafashionista.com)

Pasar Seni Sukawati bahkan mampu memberi identitas yang unik bagi wilayah Gianyar, Bali. Di sana menjual kerajinan khas Bali dan menjadi langganan para turis lokal dan mancanegara. Kalian harus pintar menawar untuk mendapatkan harga yang cocok kalau berkunjung di pasar ini. Selain bisa belanja, pasar ini juga punya desain yang Instagramable.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"