Liburan Turis Inggris Tak Berujung Manis karena Disengat Ubur-ubur

Liburan Turis Inggris Tak Berujung Manis karena Disengat Ubur-ubur

Mengisi liburan tahun baru, seorang turis asal Inggris melakukan perjalanan ke kawasan kepulauan di Afrika Barat. Seperti halnya liburan di pantai, turis itu pun berenang di pantai.

Sebelumnya, pantai tempat dia berenang itu sempat dinyatakan aman. Maka dia pun berenang di pantai dengan tenang.

Pulau Canary indah banget emang~ (lonelyplanet.com)

Tapi liburan turis Inggris ini tak berujung manis karena dia malah ... disengat ubur-ubur.

Kejadian ini dialami oleh turis bernama Ingrid Kench yang sedang berlibur di Pulau Lanzarote, Kepulauan Canary, Spanyol. Badannya terluka akibat sengatan ubur-ubur setelah berenang hingga 45 meter dari pantai.

Ketika berenang, Ingrid memang melihat seekor ubur-ubur yang berenang mendekatinya. Tapi, ubur-ubur itu malah justru menyengatnya di perut. Ingrid pun merasa seperti sedang menderita luka bakar.

Setelah tersengat, Ingrid pun langsung berenang kembali ke pantai. Dia takut terkena shock akibat sengatan ubur-ubur yang beracun itu.

Disengat ubur-ubur, rasanya kayak terbakar (thesun.co.uk)

"Sengatannya sangat menyakitkan seperti terbakar," kata Inggris, dikutip dari The Sun.

Saat di pantai, Ingrid pun langsung melaporkan pada pihak penjaga pantai. Sang penjaga pantai sendiri ternyata juga sedang mengumpulkan ubur-ubur yang terdampar di pasir ke dalam kardus.

"Saya melihat penjaga pantai sedang mengumpulkan ubur-ubur dari pasar pantai. Saya bertanya, apa yang harus saya lakukan dengan luka sengat di perut saya?" tanya Ingrid.

Sang penjaga pantai kemudian meminta Ingrid untuk membilas luka sengatan itu dengan air laut. Tapi Ingrid tak melakukannya karena takut disengat lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"