Liburan kemana ya? Pertanyaan yang kerap dilontarkan sebagian orang. Eits, gak usah bingung-bingung gengs, Indonesia punya banyak destinasi wisata yang keren. Mau tau?

Liburan kemana ya? Jangan khawatir, tak perlu ke luar negeri untuk mendapat destinasi wisata yang keren. Di Indonesia juga banyak banget kok destinasi wisata yang keren. Mulai dari Sabang sampai Merauke, masing-masing wilayah bahkan punya tempat wisatanya dengan ciri khasnya masing-masing. 

Nah, pertanyaan seputar "liburan kemana ya", harusnya udah engga terlontar lagi dari benakmu, setelah ngebaca beberapa lokasi wisata di bawah ini. Langsung aja yuk disimak.

1. Pulau Bali sudah terkenal hingga mancanegara

1. Pulau Bali sudah terkenal hingga mancanegara Pulau deata surganya Indonesia (malaspulang.com)

Destinasi wisata yang pertama adalah pulau Bali. Bukanlah sebuah rahasia lagi, kalo Bali adalah destinasi wisata yang paling terkenal di Inodesia, dari mulai turis lokal hingga internasional, semuanya tau Bali....

Selain terkenal dengan wisata pantai dan alamnya, Bali juga memiliki wisata budaya. Budaya yang masih dirawat dan melekat, membuat Bali menjadi selalu epic.

2. Malang dengan destinasi yang sangat menarik

2. Malang dengan destinasi yang sangat menarik Malang menjadi wilayah yang punya banyak destinasi wisata (badrulmozila.com)

Malang yang terletak di Jawa Timur, memang belum seterkenal Bali. Meskipun begitu, Malang memiliki banyak destinasi yang menarik loh gengs.

Di Malang kamu akan menemukan pantai  yang indah, Gunung Bromo, Gunung Semeru, Museum Angkot hingga taman bunga.

3. Yogyakarta, terkenal dengan keramahannya

3. Yogyakarta, terkenal dengan keramahannya Yogyakarta selalu berhati nyaman (duniatraveling.co.id)

Hati-hati gengs, sekali kamu datang ke Yogyakarta, maka kamu akan selalu ingin balik lagi ke sini. Yogyakarta yang terkenal dengan sitilah kota pelajar, memiliki banyak destinasi wisata, mulai dari wisata alam hingga budaya tradisional yang kental.

Saat berlibur ke Yogyakarta, kamu akan bertemu dengan masyarakatnya yang lemah lembut dan ramah. Bahkan kalo kamu tengah tersesat, masayarakat akan siap sedia menunjukkan arah kepadamu.

4. Jakarta, Ibu Kota yang tak pernah sepi

4. Jakarta, Ibu Kota yang tak pernah sepi Jakarta tak pernah membosankan (mytrip123.com)

Jakarta selalu menarik untuk dikunjungi. Banyak banget destinasi wisata yang tersedia di Jakarta. Kamu bisa mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah, Dunia Fantasi, Monumen Nasional, Pantai Ancol, Museum Nasional, Perpustakaan Nasional hingga belanja ke mall-mall besar di Jakarta.

Nah buat kamu para anak muda, yang ingin mencari hiburan night life, kamu bisa merasakan suasana DWP, atau bisa juga ke daerah Kemang dan Jalan Jaksa. 

Nah, demikianlah beberapa wilayah yang kaya akan destinasi wisata dan bisa kamu kunjungi untuk mengisi waktu liburmu gengs. Ajak keluarga tercinta untuk menikmati liburan, dijamin tambah seru deh....

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations