Lebih Suka Gunung atau Pantai? Ternyata, Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak dari Sini Lho!

Lebih Suka Gunung atau Pantai? Ternyata, Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak dari Sini Lho!

Sudah bekerja setiap hari. 8 jam non-stop. Sibuk meeting sana-sini sambil ngejar deadline. Huh, pastinya tubuh dan pikiran butuh banget istirahat. Nggak heran, kalau liburan singkat menjadi pilihan tepat buat kamu yang butuh refreshing. Entah camping di gunung atau sekedar menikmati senja di pantai.

Eh, tapi tau nggak ges, ternyata memilih gunung atau pantai bisa menjadi tolak ukur untuk tau kepribadian seseorang lho. Menarik nggak, sih? Nah, biar nggak penasaran, yuk cari tau bagaimana karakter seseorang dari jawaban keduanya.

1. Ketenangan dan Keramaian

1. Ketenangan dan Keramaian ke puncak gunung (berkshires.com)

Nggak ada yang salahnya untuk menghabiskan waktu liburan ke gunung atau pantai. Keduanya memang sangat menarik. Namun berdasarkan karakteristik, seseorang yang sering menghabiskan waktu ke gunung cenderung memiliki kepribadian yang suka menghabiskan waktu sendiri. Alias, nggak demen banyak basa-basi dengan orang lain. 

Mereka juga lebih suka dengan suasana tenang sembari menikmati alam tanpa terusik oleh orang lain.

Lain halnya seseorang yang suka ke pantai. Biasanya mereka memiliki kepribadian sebaliknya, yaitu suka dengan keramaian dan suka bersosialisasi. Selain itu, orang yang memilih pantai juga lebih senang kalau bisa bepergian beramai-ramai dengan teman dibanding pergi sendirian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"