Kota Paling Nyaman untuk Belajar Mana Aja Sih? Simak Nih Daftarnya ...

Kota Paling Nyaman untuk Belajar Mana Aja Sih? Simak Nih Daftarnya ...

Mana aja sih kota paling nyaman untuk belajar? Ada banyak kok gengs. Salah satunya Yogyakarta, Bandung, atau Malang. Tapi kalo itu kan di Indonesia. Gimana kalo di luar negeri?

Yap, pertimbangkanlah dulu suasana sebuah kota sebelum memilih untuk kuliah di luar negeri. Soalnya, gak semua kota cocok yang bagus di dunia cocok buat belajar gengs. Kamu juga mesti pertimbangkan gaya hidup dan biaya hidup juga.

Kalo gitu simak nih daftar kota paling nyaman untuk belajar. Di mana aja sih?

#1 Paris

#1 Paris Paris (france-pub.com)


Kota paling nyaman untuk belajar yang pertama adalah Paris. Ibu kota Prancis ini adalah kota terbaik untuk para pelajar. Paris juga punya banyak universitas kelas dunia dengan kualitas terbaik dunia.

QS World University Rankings 2017-2018 mencatat Paris memiliki 18 universitas top! Meski begitu, kota ini terkenal dengan kehidupan yang cukup mahal. Tapi, biaya kuliah di sana tergolong sangt murah.

Banyak destinasi wisata dan iklim pendidikannya terasa asik banget. Paris juga memiliki banyak universitas berusia ratusan tahun loh. Lulusan Paris biasanya diincar banyak perusahaan besar di seluruh dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"