Keluarga Ini Ketimpa Sial Pas Liburan, Kena Semburan Air Kencing Dong ...

Keluarga Ini Ketimpa Sial Pas Liburan, Kena Semburan Air Kencing Dong ...

Liburan bersama keluarga emang menyenangkan ya. Bisa kumpul semua, seru banget. Tapi gimana jadinya kalo pas liburan gitu malah ketimpa sial?

Ya jelas gak enak lah. Dan keluarga yang tengah liburan ini pun bener-bener ketimpa sial karena hal konyol. Hal inilah yang dirasakan Sean Scanlon bersama keluarganya yang sedang liburan di Selandia Baru.

Ilustrasi, liburan sama keluarga tuh seru emang (activeforlife.com)

Sean dan keluarganya terpaksa mandi pake air, tapi air kencing gengs. Idih .... Penyebabnya pun sepele, gegara toilet di kapal ferry yang mereka tumpangi tersumbat celana dalam.

Awalnya, Sean bersama istrinya Lucy dan anaknya Jack liburan di sekitar Wellington dan Picton. Mereka berangkat naik mobil ke Wellington dan menumpang kapal ferry.

Dalam perjalanan menuju Wellington, Sean pun membuka kaca mobil untuk menikmati udara pantai di atas kapal ferry. Tapi dari situlah mereka mulai ketimpa sial gengs.

Mereka sekeluarga ketimpa sial saat di kapal ferry (greatjourneysofnz.co.nz)

Tiba-tiba ada semburan cairan berbau busuk yang menyembur ke mobil Sean. Cairan itu pun membasahi Sean dan anaknya yang kala itu duduk di kursi depan mobilnya.

Ternyata, cairan bau busuk itu adalah air kencing. Cairan itu menyembur dari sebuah pipa pembuangan toilet kapal ferry itu. Cairan itu menyembur karena pipa pembuangan itu tersumbat celana dalam yang tak sengaja ter-flush. Duh!

Akibatnya, Sean dan keluarganya terpaksa meninggalkan mobilnya dan naik kendaraan lain ketika mereka tiba di Wellington.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"