Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Waktu Kamu Pergi Naik Kereta… Dijamin Anti Bosan Deh!

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Waktu Kamu Pergi Naik Kereta… Dijamin Anti Bosan Deh!

Buat sebagian orang, bepergian naik kereta tuh rasanya ngebosenin. Apalagi kalau kamu keretaan dengan jarak lumayan jauh ya. Sekitar delapan sampai belasan jam. Wah, kebayang nggak sih bakalan mati gaya? 

Eits, buang jauh-jauh deh pikiran kayak gitu. Soalnya, perjalanan naik kereta tuh bisa dibikin seru kok. Lagian, biar jadi pengalaman seru juga waktu traveling. Jadi kamu udah pernah ngerasain berbagai transportasi umum. 

Terus, kira-kira ngapain aja ya berjam-jam di kereta? 

Keretaan (statravel.com)

Menikmati pemandangan sambil dengerin musik

Biasanya sih pemandangan dari dalam kereta tuh luar biasa. Sepanjang perjalanan, kamu bisa ngelewatin banyak tempat, mulai dari sawah, kebun, jalanan kota, kampung, masuk ke lorong, bisa juga ngelewatin pegunungan atau ngerasain rel di atas jembatan. 

Biar makin asyik, kamu bisa nikmatin pemandangan dari jendela kereta sambil dengerin musik~ 

Nonton film

Kalau emang perjalanan kamu super panjang, nggak ada salahnya bekal film dulu dari rumah, gengs. Kalau perjalanan kamu delapan jam, bisa lah nonton dua sampai tiga film, sisanya bisa buat ngelakuin kegiatan lain. Dijamin perjalananmu nggak akan berasa deh. Tau-tau udah sampe tujuan aja tuh! 

Makan di kereta (newstartclub.com)

Baca novel 

Buat yang hobi baca, pastiin kamu bawa buku ya waktu mau keretaan. Lumayan lah itung-itung me time sambil baca satu novel juga bisa tuh! 

Makan

Karena perjalananmu panjang, jangan lupa buat makan. Kamu bisa bawa bekal, beli makanan di stasiun, atau beli aja di restorasi. Kalau nggak mau makan berat, bisa juga kok bekal cemilan dan minuman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"