Jangan Keliru, Ini 5 Jenis Tempat Duduk di Pesawat yang Penumpang Wajib Tahu

Jangan Keliru, Ini 5 Jenis Tempat Duduk di Pesawat yang Penumpang Wajib Tahu

Pesawat merupakan salah satu moda transportasi umum yang cukup banyak peminatnya. Sebab selain nyaman, waktu tempuh yang diperlukan pun menjadi lebih singkat. Namun ada banyak jenis tempat duduk di pesawat yang wajib dipahami para penumpang agar tidak salah pilih saat membeli tiket.

Seperti yang diketahui, setiap jenis kursi di pesawat tentu memiliki tarif yang berbeda-beda. Untuk penerbangan low cost carrier, biasanya kursi pesawat yang tersedia hanyalah kelas ekonomi.

Sementara untuk penerbangan full service airlines, memiliki berbagai jenis tipe kursi yang bisa dipilih penumpang sesuai keinginan. Nah, biar kamu nggak salah pilih kursi, berikut ini beberapa jenis tempat duduk di pesawat yang penumpang wajib tahu.

1. Kelas Ekonomi

Jenis Tempat Duduk di Pesawat (via Republika)

Jenis tempat duduk di pesawat yang pertama adalah kelas ekonomi. Meski masuk dalam kelas ekonomi namun kursi yang disediakan cukup nyaman kok, hanya saja jarak antar kursi tidak terlalu lebar. Bahkan jika ada penumpang yang memundurkan kursi, maka ruang kaki akan semakin sempit.

Jadi sebaiknya pastikan dulu apa kamu siap dengan penumpang yang padat dan ruang yang sempit di kelas ekonomi. Untuk jarak dekat, memilih kelas ekonomi akan membuatmu hemat banyak karena tidak perlu terlalu lama duduk di kursi dengan ruang sempit.

2. Kelas Ekonomi Premium



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"