Jangan Dipilih, Deh! Inilah Tempat Duduk Terburuk di Pesawat yang Harus Kamu Pertimbangkan

Jangan Dipilih, Deh! Inilah Tempat Duduk Terburuk di Pesawat yang Harus Kamu Pertimbangkan

Saat memutuskan untuk pergi liburan ke suatu tempat, tentu semuanya harus kamu persiapkan dengan baik termasuk pesawat, terutama jika kamu pergi jauh. Sebab, saat berada di pesawat pun kita harus nyaman, agar liburan yang kamu rencanakan berjalanan sesuai keinginan.

Agar tetap nyaman saat berada di dalam pesawat, kamu harus memilih kursi sendiri, jangan mau tempat duduk dipilih oleh pihak maskapai.

Dilansir dari Best Life, seorang pakar penerbangan akan menjelaskan mengenai tempat duduk terburuk di pesawat. Misalnya seperti tempat duduk di bagian belakang pesawat karena kemungkinan akan membuat kamu mengalami stres. Menurut pakar penerbangan, tempat duduk di belakang merupakan tempat duduk paling buruk, jika kamu ingin mendapatkan ketenangan dalam perjalanan.

Tempat Duduk Terburuk di Pesawat yang Harus Kamu Pertimbangkan (Orami)

Phil Dengler, seorang ahli penerbangan dan salah satu pemilik The Vacationer mengatakan bahwa kursi belakang memberikan perjalanan yang lebih bergelombang karena jauh dari sayap. Selain itu, kamu juga akan turun terakhir dari pesawat.

"Kamar mandi juga ada di belakang, yang berarti berpotensi menimbulkan bau tak sedap serta orang-orang yang antre menyebabkan kemacetan," kata Dengler.

Nicole Hunter, pakar perjalanan dan pendiri situs perjalanan Go Far Grow Close, juga mengatakan bahwa kursi baris terakhir tidak dapat direbahkan karena ada dinding yang menghalanginya.

Namun, jika kamu orang yang mudah cemas dan khawatir tentang keselamatan penerbangan kamu. Dalam hal ini, kursi terburuk di pesawat ialah bagian tengah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"