Jalan-jalan di Mall itu baik lho, gak melulu hedon dan habisin uang, ini penjelasan ilmiahnya ....

Jalan-jalan di Mall selalu saja mendapat caci dan maki, entah dibilang gaya hidup hedonisme lah, boros lah, sok kaya lah, bahkan ada yang bilang buat cari gebetan karena jomblo. 

Tau gak gengs, faktanya gak melulu buruk lho jalan-jalan ke mall itu. Kamu perlu tahu deh manfaat jalan-jalan ke mall. Penasaran kok jalan-jalan ke mall itu baik? yuk kita simak ulasanya ....

Olahraga tanpa disadari (journal.20fit.co.id)

1. Olahraga tanpa disadari

Kalau kita ke mall itu yang ada hawanya seneng dan seneng, tanpa disadari kamu sudah naik turun tangga sampai beberapa kali. Itu pasti yang kamu rasakan kan?

Yup, dengan begitu tanpa disadari kita sudah berolahraga lho gengs. Mall itu pastinya gak sempit juga, kita harus berjalan juga menggunakan kaki. Nah karena senanglah, kamu jadi gak kerasa capek, apalagi kalau jalan sama pacar, uuuh serasa dunia milik berdua~

Membuatmu terlatih secara emosional dan menahan nafsu (kaskus.co.id)

2. Membuatmu terlatih secara emosional dan menahan nafsu

Ada alasan yang jelas kenapa ke mall membuat kita terlatih secara emosional dan bisa menahan nafsu. Karena disana banyak sekali godaannya, dan kamu menyadarinya.

Disitulah kamu bisa melatih tingkat kesabaran kamu secara emosional. Kalau kamu gak kuat ya dompet kamu makin tipis deh.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations