Jadi Ini Lho 5 Alasan Kenapa Liburan Ke Bali Tuh Selalu Menyenangkan

Jadi Ini Lho 5 Alasan Kenapa Liburan Ke Bali Tuh Selalu Menyenangkan

Bali tuh jadi salah satu tempat wisata yang hits banget di Indonesia. Nggak cuma turis lokal, di Pulau Dewata juga turis mancanegaranya banyak banget. Kadang, rasanya malah kayak lagi di luar negeri saking banyaknya bule seliweran. 

Sekali ke Bali tuh nggak akan cukup. Malah banyak orang yang rajin banget liburan ke Bali tiap tahun atau bahkan beberapa kali dalam setahun. Wajar, soalnya Bali tuh memang menyenangkan, nggak ngebosenin, dan cocok buat jadi destinasi liburan dalam negeri. 

Udah gitu, berapapun budgetmu bisa disesuaikan. Bisa banget kok liburan ala backpacker tapi tetap seru. Mau liburan yang agak fancy pun, bisa banget! 

Kira-kira, kenapa sih orang-orang suka banget sama Bali? Kamu bisa cek beberapa keseruan yang ada di Bali kayak berikut ini~ 

Banyak pantai cantik

Banyak pantai cantik Liburan ke Bali (thehoneycombers.com)

Kalau lagi pengen liburan ke pantai, Bali emang juaranya deh. Banyak banget pilihan pantai yang bisa kamu kunjungi. Dari yang rame didatangi turis, pantai tersembunyi, sampai pantai-pantai private yang biasanya dikelola sama pihak beach club atau hotel. Tinggal sesuaikan aja sama budgetmu. 

Selain leyeh-leyeh menikmati pemandangan, kamu juga bisa cobain watersport yang super seru. Dari banana boat, rolling donut, parasailing, flyboard, flying fish, sea walker, wakeboarding, jet ski, sampai diving. 

Kebudayaan dan keseniannya menarik

Kebudayaan dan keseniannya menarik Liburan ke Bali (pinterest.ch)

Nggak cuma wisata alamnya yang bikin orang jatuh cinta sama Bali. Dengan kebudayaan yang menarik, turis juga makin betah bolak-balik liburan ke sana. Nah, untuk wisata budaya dan kesenian, coba deh kunjungin berbagai pura di Bali, desa-desa wisata, museum dan galeri seni, terus bisa juga ngeliat langsung upacara adat, dan yang nggak kalah seru tuh nonton pertunjukan tari tradisional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"