Ini Nih Tipe Teman Yang Asyik Diajak Traveling Biar Nggak Ada Drama

Ini Nih Tipe Teman Yang Asyik Diajak Traveling Biar Nggak Ada Drama

Selain nentuin destinasinya, hal penting lain waktu mau traveling itu adalah memilih teman. Sepele sih, tapi teman tuh bakalan ngasih pengaruh besar selama perjalanan. Salah milih teman bahkan bisa ngancurin acara jalan-jalan kamu lho! 

Kalo temanmu emang anak yang asyik, liburan bisa jadi makin seru.  Tapi pas dapetin teman yang rese dan ribet, bisa-bisa perjalanan jadi penuh drama. 

Kamu harus tau nih kalo teman-teman satu geng, satu kelas, temen sekomplek,  atau kalian udah temenan dari kecil tuh belom tentu jadi sosok yang asyik buat traveling. Terus teman kayak apa yang paling tepat kamu ajak traveling?

Tipe teman traveling (saltandwind.com)

Teman satu tipe soal jalan-jalan

Bisa jadi, kamu harus milih teman yang beda-beda buat berbagai tipe traveling. 

kalo tipe traveling beda, kamu bisa pergi sama teman yang beda juga lho. 

Misalnya nih, teman yang biasa diajak ke pantai belom tentu nyaman diajak city tour, kulineran, dan belanja. Sementara tipe-tipe teman yang biasa liburannnya santai,  juga belum tentu cocok kalo kamu ajak trekking atau snorkeling.

Tipe teman traveling (arrowflorida.com)

Teman yang fleksibel

Lebih asyik lagi kalo kamu emang punya teman yang fleksibel. Mau naik gunung, belanja, city tour, ke pantai, semuanya ayo-ayo aja. Biasanya tipe orang kayak gini tuh emang paling seru diajak jalan. Dia bisa menyesuaikan diri sama berbagai medan, mau yang santai atau harus capek dan panas-panasan pun nggak akan ngeluh. 

Nggak banyak aturan

Tipe teman lain yang oke buat traveling tuh dia yang nggak banyak aturan. Wah, pasti males banget tuh pergi sama teman yang aturannya banyak. Apalagi kalo aturannya yang bikin kamu ribet, nggak nyaman, dan males ngikutinnya. 

Jangan sampe deh kamu maksain jalan bareng kalo ujung-ujungnya jadi bete sendiri dan liburan pun jadi nggak berkesan. Udah keluar uang, tenaga, dan waktu, eh pulang-pulang malah ngedumel karena kesal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"