Indah dan Punya Penduduk Ramah, Ini 5 Negara Teraman dan Tersehat bagi Turis di Tahun 2022

Indah dan Punya Penduduk Ramah, Ini 5 Negara Teraman dan Tersehat bagi Turis di Tahun 2022

Beberapa tahun ini dunia sedang dilanda pandemi. Namun, kamu tetap bisa lho berkunjung ke berbagai negara yang aman dan sehat ini. 

Berdasarkan panduan terbaru dari U.S State Departement, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dan data Global Peace Index (GPI) 2021, ini dia lima negara terbaik sebagai destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Simak, ya!

1. Uni Emirat Arab

5 Negara Teraman dan Tersehat bagi Turis di Tahun 2022, Uni Emirat Arab (IHG)

Meski pandemi, Abu Dhabi dan Dubai tetap dikunjungi banyak wisatawan. Ya, sebab tingkat penyebaran Covid-19 di UEA terbilang cukup rendah.

Ada gedung tertinggi di dunia (Burj Khalifa), Louvre Abu Dhabi, Wild Wadi Park, dan Abu Dhabi's Sheikh Zayed Mosque yang bisa dikunjungi, lho. Ada pula gurun pasir dan kebun kurma yang pasti kental dengan nuansa Timur Tengah.

2. Fiji

Sebagaimana UEA, Fiji juga berada level 1 sebagai negara teraman dan tersehat. CDC menyatakan bahwa tingkat Covid-19 di berbagai pulau di negara ini sangat rendah.

Fiji merupakan negara yang terdiri atas ratusan pulau di Pasifik Selatan. Berdasarkan Fiji Travel, ada sebanyak 333 pulau tropis yang hangat dan pantai pasir putih. Romantis banget, kan?

3. British Virgin Islands



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"