Holywings Masih Tutup, Masih Ada Kok Tempat Nongkrong di Kemang yang Bisa Buat Hangout

Holywings Masih Tutup, Masih Ada Kok Tempat Nongkrong di Kemang yang Bisa Buat Hangout

Holywings menjadi salah satu tempat nongkrong di Kemang, Jakarta Selatan yang baru-baru ini viral lantaran ditutup sementara karena beberapa waktu lalu banyak didatangi para pengunjung. Diduga kejadian itu melanggar protokol kesehatan (prokes) yang membuat Holywings di Kemang harus berhenti beroperasi.

Holywings di Kemang memang menjadi tempat nongkrong yang didatangi banyak anak-anak muda di Jakarta dan sekitarnya. Selain bisa mencicipi menu makanan dan minuman, Holywings sering menampilkan pertunjukan live musik yang membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama berada di Holywings.

Belum dipastikan kapan Holywings Kemang akan buka kembali. Buat kamu yang mau habiskan malam di Kemang masih bisa kok untuk mendatang tempat-tempat ini di Kemang yang memang dikenal sebagai daerah yang dijejali banyak kafe dan restoran. Tentunya tetap dengan syarat dan prokes ya. 

1. The Reading Room

The Reading Room memiliki konsep yang unik yakni kafe dan perpustakaan. Jadi sambil menunggu pesanan tiba, kamu bisa membaca buku-buku yang ada di tempat ini. Ingat baca buku di tempat saja ya jangan dibawa pulang ke rumah bukunya. Selain kopi, tempat ini juga menawarkan makanan khas Western dan Asia. Lokasinya ada di jalan Kemang Timur No 57A.

The Reading Room (Suara.com)

2. Roti Bakar Kemang

Roti bakar menjadi pilihan menu makanan pada sore atau malam hari. Coba deh datang ke Roti Bakar Kemang yang ada di jalan Kemang Raya No 69E. Selain roti bakar ada juga minuman lain seperti mie instan dan kopi. Tempat ini cocok bagi kamu yang mau datang bersama teman-teman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"