Destinasi Wisata Mandailing Natal, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Destinasi Wisata Mandailing Natal, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore...

Mau ke mana nih liburan kali ini? kalau bingung kamu bisa coba liburan akhir tahun ke Mandailing Natal.

Kabupaten Mandailing Natal yang juga sering disebut Madina merupakan sebuah kabupaten di Sumatra Utara, Indonesia. Kabupaten Mandailing Natal berbatasan dengan provinsi Sumatra Barat. Gimana? Liburan ke sini masih banyak tempat asri dan alaminya loh.

Destinasi Wisata Mandailing Natal

1. Pulau Tamang

1. Pulau Tamang Pulau Tamang (Instagram @genpisumut_)

Pemandangan lautan biru akan menyambutmu. Kegiatan seru yang bisa kamu lakukan destinasi wisata Mandailing Natal ini adalah diving, snorkeling, dan bersantai di pantainya yang indah. Kamu juga bisa menyusuri tepi pantai dengan menyewa perahu.

Kalau kamu cari empat yang tenang, cocok ke Pulau Timang. Letaknya yang tersembunyi bikin tempat ini belum ramai dan belum banyak fasilitas. jadi bawa bekal sendiri ya.

2. Air panas Sibanggor

2. Air panas Sibanggor Destinasi wisata Mandailing Natal kampung adat (Instagram @allan_channarong)

Destinasi wisata Mandailing Natal buat akhir tahun yang nyaman adalah air panas Sibangor. Mandi air panas bisa bikin badan rileks dan santai lagi setelah setahun bekerja keras. Heuheu...

TTempat ini terdiri dari tiga desa yang menawarkan pemandian air panas. Air panas alami di Sibanggor mengandung belerang yang bisa mengobati penyakit kulit.

Selain mandi air panas kamu bisa jalan-jalan di perkampungan adat di sana. Daerah ini masih memegang tradisi turun-temurunnya. Juga merupakan desa tertua di Sumatera Utara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"