Deretan Kota Terbaik di Jepang untuk Liburan, ke Sini Yuk!

Deretan Kota Terbaik di Jepang untuk Liburan, ke Sini Yuk!

Semua pasti sudah tahu kalau Jepang memiliki keindahan alam, budaya, dan kemajuan tekhnologi yang menarik. Karena itu, kota terbaik di Jepang ini cocok banget untuk liburan. Bahkan kamu bisa memiliki pengalaman yang mengesankan jika mengunjungi kota-kota ini.

Kalau kamu masih bingung mau liburan ke mana saat di Jepang, berikut ini beberapa rekomendasi kota terbaik di Jepang yang cocok untuk liburan. Mana saja ya?

1. Tokyo

Kota Terbaik di Jepang (via Original Travel)

Kota terbaik pertama yang bisa dikunjungi untuk liburan adalah Tokyo. Layaknya Jakarta, Tokyo merupakan kota metropolitan di Jepang dengan kesibukan yang tiada henti. Kota ini tidak hanya terkenal dengan kemajuan tekhnologinya, tetapi juga menawarkan keberagaman budaya yang mengesankan.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai bangunan menarik, mulai dari gedung pencakar langit hingga kuil kuno, semua ada di kota ini. Kamu juga menjelajahi kehidupan malam di distrik Shinjuku dan menikmati pemandangan kota dari Menara Tokyo. Belum lagi terdapat Museum Animasi Studio Ghibli yang menjadi tempat favorit para pecinta anime. Lengkap banget kan?

2. Kyoto



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"