Deretan Desa Terindah di Dunia (Bagian 2)

Deretan Desa Terindah di Dunia (Bagian 2)

Di bagian 1, kita udah sajikan tuh deretan desa terindah di dunia versi Easemytrip. Nah, bagian ini menjadi lanjutannya.

Jalan-jalan ke desa tuh punya sensasi tersendiri gengs. Kalian bisa menikmati pesona desa-desa ini. Apalagi rata-rata desa ini masih terjaga keindahan dan kebersihannya.

Kuy, dicek deretan desa terindah lainnya yang ada di dunia ini. Sebuah desa di Indonesia juga masuk lagi di dalam daftar ini. Kuy lah, jalan-jalan ke sana.

#Desa Albarracin, Spanyol

#Desa Albarracin, Spanyol Desa Albarracin di Spanyol (travelandleisure.com)

Provinsi Teruel di Spanyol memiliki sebuah desa yang masuk dalam daftar desa terindah di dunia. Namanya Albarracin yang menyajikan panorama abad pertengahan yang sangat kental.

Desa ini termasuk paling indah karena memiliki rumah-rumah yang dibangun dengan material-material ringan. Dibangun di atas bukit pula.

Desa ini menyuguhkan sensasi tinggal di abad pertengahan gengs. Sebab, keliatan banget banyak benteng batu atau juga situs bersejarah lainnya. Hawa di desa ini juga sejuk. Oke banget gengs!

#Desa Reine, Norwegia

#Desa Reine, Norwegia Salah satu sudut Desa Reine (lukas-petereit.com)

Desa Reine ini berada di Norwegia yang bakal memanjakan semua indera kalian ketika berada di sana. Panoramanya bagus banget! Udaranya sejuk, tapi ya dingin juga.

Desa ini punya rumah-rumah unik dengan warna merah dan putih. Letaknya gak jauh dari pegunungan.

Yang paling penting, desa ini menawarkan keindahan aurora borealis yang bisa kalian lihat secara langsung di malam hari. Gak bakal ada di belahan bumi lainnya nih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"