Daftar Wisata Medis di Malaysia, Bisa Liburan Sambil Checkup Nih!

Daftar Wisata Medis di Malaysia, Bisa Liburan Sambil Checkup Nih!

Tidak hanya mengunjungi destinasi wisata belanja atau wisata alam. Namun, kamu juga bisa mengunjungi sejumlah wisata medis  di Malaysia. Liburan kamu bisa sambil checkup, lho.

Malaysia merupakan salah satu negara terdekat dari Indonesia yang memiliki sejumlah tempat wisata menarik. Selain itu, ternyata Malaysia juga memiliki fasilitas dan teknologi di rumah sakit yang mumpuni.

Karena itu, banyak orang yang berkunjung ke negeri Jiran tidak hanya untuk berobat, tetapi juga berwisata. Lantas, wisata medis di Malaysia mana saja yang bisa dikunjungi?

1. Kota Melaka

Wisata Medis di Malaysia (via Duta Medis)

Destinasi wisata medis di Malaysia yang pertama adalah Kota Melaka. Banyak pasien dari Indonesia yang datang ke kota ini untuk mendapatkan pengobatan. Di sini, fasilitas kesehatan yang disediakan sudah berstandar internasional. 

Tidak hanya itu, di kota Melaka biaya pengobatan dan akomodasi juga cukup terjangkau dibandingkan dengan Singapura. Jadi nggak heran kalau kota Melaka banyak dipilih oleh pasien dari Indonesia.

Rumah sakit di Melaka yang banyak digunakan sebagai rujukan adalah Mahkota Medical Centre. Rumah sakit ini disebut memiliki tenaga medis lulusan universitas terkemuka di dunia.

2. Johor Baru



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"