Daftar Pantai Instagramable di Bali yang Wajib Dikunjungi

Daftar Pantai Instagramable di Bali yang Wajib Dikunjungi

Terkenal hingga ke seluruh dunia, Bali  punya keindahan alam yang luar biasa. Danau, gunung, air terjun, terutama pantainya, membuat banyak orang menjadikannya sebagai tujuan wisata dan selalu ingin kembali. Jika kamu punya rencana liburan ke sana, kamu harus tahu dulu, nih, daftar pantai instagramable di Bali yang wajib dikunjungi!

1. Pantai Pandawa

Daftar Pantai Instagramable di Bali yang Wajib Dikunjungi (via NativeIndonesia.com)

Berlokasi di Desa Kutuh, Kabupaten Badung, pantai ini dijuluki Secret Beach of Bali oleh para turis mancanegara, khususnya yang berasal dari Australia. Untuk tiba di sana, kamu harus menempuh perjalanan 18 kilometer dari Bandar Udara Ngurah Rai. Kamu dapat melihat garis pantai dan Samudera Hindia yang terbentang luas setelah melewati jalan yang diapit oleh tebing batu kapur. 

Tak hanya itu, kamu juga akan melihat Patung Panca Pandawa yang terletak di pinggir tebing. Tiba di pantai, kamu bisa berenang dengan aman dan melihat dasar laut karena ombaknya tenang dan airnya sangat jernih. Berbagai fasilitas lainnya juga bisa kamu nikmati di sana. Jangan lewatkan sunset-nya!

2. Pantai Padang Padang Pecatu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"