Cocok untuk Staycation, Ini 3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kediri

Cocok untuk Staycation, Ini 3 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kediri

Sedang mencari rekomendasi hotel terbaik di Kediri untuk perjalanan singkat? Atau kamu berencana staycation di Kota Tahu? Itu artinya kamu harus tahu apa saja rekomendasi hotel di Kediri yang bisa bikin momen liburanmu jadi lebih berkesan.

Bagi sebagian orang, hotel bukan hanya sebagai tempat menginap saat liburan saja, tapi benar-benar tempat istirahat yang harus dipertimbangkan dari segala segi. Mulai dari kenyamanan, fasilitas, hingga pemandangannya.

Nah, kalau kamu berencana berlibur ke Kota Kediri, beberapa hotel terbaik ini mungkin bisa kamu jadikan referensi karena menyajikan suasana homey dan fasilitas yang mumpuni untuk bersantai. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasinya.

1. Hotel Grand Surya

1. Hotel Grand Surya Rekomendasi Hotel Terbaik di Kediri (via Agoda)

Rekomendasi yang pertama adalah Hotel Grand Surya yang berada di Jalan Dhoho No.95, Kediri. Hotel ini banyak dipilih karena lokasinya yang strategis, yakni dekat dengan pusat perbelanjaan dan stasiun.

Tidak hanya itu, tidak jauh dari hotel ada tempat wisata religi yang bisa kamu kunjungi, yakni Masjid Agung Auliya Setono Gedong dan Klenteng Tjoe Hwie Kiong. Jadi enggak bingung lagi kalau mau beribadah dengan khusyu’.

Hotel bintang empat ini memiliki berbagai fasilitas yang menunjang para tamunya, mulai dari spa, kolam renang, dan tempat gym. Dijamin kamu nggak akan merasa bosan meski harus berada di hotel seharian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"