Cocok Untuk Rayakan Malam Tahun Baru, Ini 3 Rekomendasi Kafe Rooftop di Jogja

Cocok Untuk Rayakan Malam Tahun Baru, Ini 3 Rekomendasi Kafe Rooftop di Jogja

Beberapa rekomendasi kafe rooftop di Jogja ini cocok banget untuk merayakan malam tahun baru bersama orang-orang tersayang. Pasalnya, di sini kamu bisa menghabiskan malam pergantian tahun dengan mengobrol sambil menikmati kembang api yang meriah dari kota Yogyakarta.

Buat kamu yang tinggal di Jogja, nggak perlu jauh-jauh deh merayakan malam tahun baru ke luar kota. Di beberapa kafe ini, kamu sudah bisa merasakan momen malam pergantian tahun yang luar biasa. Lantas, mana saja kafe rooftop di Jogja yang cocok untuk kamu merayakan malam tahun baru? Berikut ini daftarnya.

 

1. Seven Sky

1. Seven Sky Rekomendasi Kafe Rooftop di Jogja (via Wisata Oke)

Rekomendasi kafe rooftop di Jogja yang pertama adalah Seven Sky yang menawarkan cantiknya pemandangan kota Jogja dari atas rooftop. Belum lagi hembusan angin yang membuat suasana santai makin terasa. Pokoknya, cozy banget deh.

Seven Sky merupakan salah satu kafe yang dianggap instagramable karena desain interiornya yang unik. Jadi nggak salah, kalau kafe ini menjadi jujukan para kawula muda Jogja. Suasana kumpul-kumpul bakal perfect banget di sini!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"