Cocok Buat Healing, Ini 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bandung yang Bikin Betah

Cocok Buat Healing, Ini 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bandung yang Bikin Betah

Kata siapa healing harus dengan traveling? Bagi kamu yang tinggal di Bandung, kamu bisa kok healing di beberapa cafe instagramable di Bandung bersama sahabat atau keluarga. Jadi enggak perlu keluar uang terlalu banyak deh.

Bandung memiliki berbagai tempat nongkrong yang menarik, unik, dan elegan. Jadi kamu bisa bersantai sambil menikmati berburu spot foto yang instagramable banget. Tidak hanya itu, menu makanan yang ditawarkan pun enggak sembarangan, semuanya enak dan menggugah selera.

Kalau kamu bingung mau healing di cafe yang mana, berikut ini beberapa rekomendasi cafe instagramable di Bandung yang bisa kamu jadikan pilihan. Mana saja?

Sawo Coffee & Roastery

Sawo Coffee & Roastery Café Instagramable di Bandung (via ArchDaily)

Rekomendasi cafe instagramable di Bandung yang pertama adalah Sawo Coffee & Roastery yang berlokasi di Jl. Braga No.76, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Cafe ini memiliki nuansa modern minimalis dan beberapa spot foto keren lengkap dengan tanaman hijau sebagai dekorasi. Spot-spot foto ini terbagi atas dua area, yakni outdoor dan indoor. 

Salah satu spot foto yang paling populer di cafe ini adalah kursi melingkar yang berada di luar cafe. Jika kamu ingin berkunjung ke cafe ini, kamu bisa datang pada pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat. Sementara itu pada hari Sabtu dan Minggu, kamu bisa datang pada pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"