Cocok Buat Healing, 5 Objek Wisata Guci di Tegal Ini Wajib Dikunjungi

Cocok Buat Healing, 5 Objek Wisata Guci di Tegal Ini Wajib Dikunjungi

 

Apakah kamu pernah mendengar objek wisata Guci? Eits, walau namanya demikian, pembahasan kita kali ini bukan soal wisata belanja oleh-oleh guci, melainkan Desa Guci merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Tengah. Lokasi ini dikenal menawarkan indahnya wisata alam.

Guci sendiri merupakan salah satu nama tempat yang ada di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tepatnya di terletak di kaki Gunung Slamet. Lokasi ini diketahui memiliki ketinggian kurang lebih 1.050 meter di atas permukaan laut.

Desa Guci sendiri dikenal dengan objek wisata pemandian air panasnya yang memanfaatkan potensi alam. Objek wisata ini memiliki hawa yang sejuk dan pemandangan yang indah. Sehingga untuk kamu yang suka dengan wisata alam dan butuh healing cocok banget nih berkunjung ke sini.

Lantas, apa saja sih yang menarik dari tempat ini? Hal apa saja yang bisa kamu lakukan di sini? Dari pada penasaran, yuk intip kegiatan seru yang bisa kamu dapatkan di Desa Guci. Jangan lupa catat baik-baik, ya!

1. Berendam di Pemandian Air Panas Guci

1. Berendam di Pemandian Air Panas Guci Objek Wisata Guci (via Tribunnews)

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa objek wisata guci terkenal dengan pemandian air panasnya. Bahkan pemandian air panas di sini dipercaya ampuh menyembuhkan berbagai penyakit. Untuk masuk ke kawasan Guci, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp10 ribu per orang. Dan kamu bisa berendam seharian sambil bermain air bersama keluarga tercinta.

Di sana, kamu nggak perlu khawatir kemalaman, karena terdapat banyak kawasan pemukiman di objek wisata Guci yang digunakan penduduk sekitar untuk dijadikan sarana penginapan bagi para pengunjung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"