Cikao Purwakarta: Bisa Ngapain Aja Sih Kita di Sana?

Cikao Purwakarta: Bisa Ngapain Aja Sih Kita di Sana?

Udah pada tau belum sama Cikao Purwakarta? Kalau belum kepoin yuk di sini.

Gak lengkap rasanya kalau udah ke Purwakarta, Jawa Barat tapi gak maen ke Cikao gengs. Tempat wisata waterpark yang luas banget dan seru.

Gak cuma waterpark aja sih ada taman satwa dan taman lampionnya juga. Harga tiketnya?

Jenis Tiket:

Area Cikao Park: Rp10.000 (Weekday) Rp20.000 (Weekend)

Waterpark: Rp30.000 (Weekday) Rp50.000 (Weekend)

Taman Satwa: Rp20.000 (Weekday) Rp30.000 (Weekend)

Dan di sana kita bisa ngapain aja sih? Penasaran? Yuk kita simak ragam aktivitas di Cikao Purwakarta.

Foto di Lampion Garden

Foto di Lampion Garden Lampion Garden (phinemo.id)

Tentunya maen ke taman lampion Cikao Purwakarta bakalan lebih asyik saat malam hari dong ya gengs.

Apalagi buat foto-foto, pasti bakalan seru banget tuh. Sayang banget kalau ke sana gak mampir ke taman lampionnya deh.

Berkunjung ke Rumah Hobbit

Berkunjung ke Rumah Hobbit Rumah Hobbit (detik.com)

Tahu gak sih di dalam taman satwa Cikao Purwakarta ada rumah hobbitnya lho. Rumahnya kecil dengan pintu bulat, mirip di film The Hobbit deh.

Di sana gak cuma sekedar rumah aja lho gengs, ada puluhan kelinci yang menghuni rumah jamur itu. Kalian bisa berinteraksi dan memberi makan si imut itu

Bermain sambil Belajar di Taman Satwa

Bermain sambil Belajar di Taman Satwa Taman Satwa (cikaopark.com)

Saat kamu memasuku taman satwa Cikao Purwakarta kamu bisa bermain kewahana edukatif, tapi ya untuk anak-anak, hihi.

Di sana juga ada bird park yang berisi anega jenis burung yang ada di dunia dan Indonesia. Seru banget buat pengetahuan.

Berenang di Kolam Renang Cikao Park

Berenang di Kolam Renang Cikao Park Kolam Renang Cikao Park (explorewisata.com)

Kalau kamu masuk ke waterpark Cikao Purwakarta tentunya ada banyak banget aktivitas serunya dong. 

Kolam renangnya berbentuk asimetris dengan tepi kolam berbatu seperti sungai. Ada beberapa gazebo jerami yang unik dan nyaman untuk istirahat.

Dan di sana ada sebuah kolam yang sengaja didesain seperti layaknya pantai. jadi serasa dipantai gitu kalau maen ke Cikao Purwakarta.

Ada juga kolam yang gak kalah seru dan asyik buat kebersamaan. Yaitu kolam busa yang menyerupai salju. Keseruan bertambah saat ada semburan air mancur.

Pokoknya asyik banget deh main di Cikao Purwakarta itu gengs. Jangan sampai gak main ke sana ya kalau sedang di Purwakarta gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"