Cek Tiket Go Show Kereta Api, Begini Cara Traveling Mewah dengan Harga Merakyat

Cek Tiket Go Show Kereta Api, Begini Cara Traveling Mewah dengan Harga Merakyat

Sudah pernah coba cek tiket Go Show kereta api? Layanan apa lagi itu? Apakah akan memudahkan perjalanan penumpang jalur darat? Pastinya ada banyak pertanyaan yang terlintas di benak kalian saat mendengar istilah tersebut. Agar tidak semakin bingung, yuk coba ikuti ulasan ini hingga tuntas!

Apa Itu Tiket Go Show?

Cek Tiket Go Show Kereta Api (via VOI)

Tiket Go Show pada dasarnya bukan hal baru dalam layanan transportasi kereta api. Dilansir dari Kompas, Vice President (VP) Public Relations PT Kereta Api Indonesia (KAI) Joni Martinus menerangkan bahwa Go Show adalah tiket tarif khusus yang hanya tersedia menjelang keberangkatan kereta dengan tujuan tertentu.

Harganya memang lebih murah dari tiket reguler, namun ketersediannya bergantung pada jumlah kursi kosong yang tersedia sebelum kereta berangkat. Pihak KAI menerangkan bahwa pembelian tiket ini hanya bisa dilakukan maksimal 2 jam sebelum keberangkatan.

Go Show sendiri pada dasarnya memiliki arti penjualan tiket langsung di loket. Meski demikian, dalam prakteknya, penumpang juga bisa memesannnya melalui aplikasi resmi KAI Access, atau platform yang bekerja sama dengan Kereta Api Indonesia (KAI).

Fasilitas Penumpang Go Show



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"