Butuh Vitamin Sea? Ini 3 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai di Bali

Butuh Vitamin Sea? Ini 3 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai di Bali

Sejumlah hotel dekat pantai di Bali memang direkomendasikan buat kamu yang butuh vitamin sea. Bagaimana tidak, cukup mengintip dari jendela kamar hotel saja kamu sudah bisa melihat keindahan pantai di Bali yang luar biasa.

Seperti yang diketahui, Bali memang identik dengan destinasi wisata pantainya yang indah. Belum lagi pemandangan sunset-nya selalu mengundang decak kagum para penikmatnya.

Karena itu, alangkah lebih baik kalau berkunjung ke Bali kamu memilih penginapan atau hotel yang dekat dengan pantai, agar kamu bisa memandang indahnya pantai Bali kapan saja. Buat kamu yang dalam waktu dekat berencana berwisata ke Pulau Dewata, berikut ini beberapa rekomendasi hotel dekat pantai di Bali.

1. Amarterra Villas Bali Nusa Dua

1. Amarterra Villas Bali Nusa Dua Hotel Dekat Pantai di Bali (via Reserving)

Rekomendasi hotel dekat pantai di Bali yang pertama adalah Amarterra Villas Bali Nusa Dua. Hotel ini berlokasi di kompleks Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Nusa Dua. Hotel ini merupakan tempat penginapan eksklusif yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas elegan dengan unsur Bali.

Hotel yang memiliki gaya elegan tanpa meninggalkan unsur budaya Bali ini memiliki fasilitas yang lengkap, salah satunya kolam renang pribadi. Bahkan kamu bisa  mendatangi Bali National Golf Club atau berjalan-jalan di Pelabuhan Benoa dari tempat ini lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"