Buka 24 Jam, Ini 3 Tempat Ngopi di Jakarta Barat yang Cozy Banget

Buka 24 Jam, Ini 3 Tempat Ngopi di Jakarta Barat yang Cozy Banget

Tempat ngopi di Jakarta Barat ini cocok banget buat kamu yang suka kumpul-kumpul bersama teman hingga tengah malam. Tidak hanya menawarkan seduha kopi yang nikmat, tetapi tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman banget buat nongkrong.

Kalau kamu kebetulan tinggal di kawasan Jakarta Barat. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat ngopi yang bisa kamu kunjungi bersama teman. Apa saja?

1. Dancing Goat Coffee Co

Tempat Ngopi di Jakarta Barat (via Manual Jakarta)

Rekomendasi pertama ada Dancing Goat Coffee Co yang menawarkan tidak hanya menu Indonesia, tetapi juga ada menu western. Dengan interior bergaya industrial, tempat ngopi ini tampak begitu kasual dan minimalis. Kalau kamu mau berkunjung ke sini, kamu bisa datang ke alamat Jl. Puri Kencana Blok K6/2P, RT.11/RW7, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

2. Point Coffee

Selanjutnya ada Point Coffee yang menyajikan berbagai macam minuman kekinian bagi para pengunjungnya. Minuman tersebut antara lain seperti cofffee, kopi baper espresso, kopi baper coldbrew, frappe, milk series, dan tea series.

Banyaknya pilihan minuman membuat kamu bisa bebas menentukan minuman apa yang ingin dipesan sesuai dengan kesukaan kamu. Kalau kamu mau mampir, kamu bisa mengunjungi alamat Jl. Panjang No.5 A, RT.5/RW.10, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.

3. Guten Morgen Coffee Lab & Shop



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"