Boleh Enggak Sih Mengambil Barang di Kamar Hotel?

Boleh Enggak Sih Mengambil Barang di Kamar Hotel?

Staycation kini bisa menjadi salah satu pilihan liburan yang menyenangkan. Banyak hotel yang menawarkan fasilitas lengkap, tidak hanya sekedar tempat menginap, tapi juga ada beberapa fasilitas hiburan yang membuat tamu betah meski hanya berada di dalam hotel tanpa perlu pergi kemana-mana.

Hotel sudah laksana rumah, sangat nyaman karena semua sudah tersedia di dalam kamar. Karena fasilitas yang lengkap tersebut, terkadang kita ingin mengambil beberapa barang untuk dibawa pulang. Lantas, bolehkah mengambil barang di kamar hotel ? Jika diperbolehkan, kira-kira barang apa sajakah yang bisa diambil?

Ngomong-ngomong soal hotel, seperti yang diketahui ada hotel yang memang menyediakan beberapa fasilitas di dalam kamar yang bisa digunakan oleh tamu. Mulai dari welcome snack, sandal, dan peralatan mandi. Hal tersebut tentu bertujuan untuk membuat tamu nyaman.

Tidak jarang ada beberapa barang di dalam kamar hotel yang memang diperbolehkan untuk dibawa pulang, tapi tidak semua barang di dalam kamar boleh dibawa pulang, ya. Untuk itu kamu wajib tahu fasilitas hotel apa saja yang boleh kamu bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Perlengkapan Mandi

Bolehkah Mengambil Barang Di Kamar Hotel (via Phinemo)

Sabun, pasta gigi, shampo, dan sikat gigi tentu boleh digunakan ketika menginap. Biasanya benda-benda tadi memang sudah disiapkan dalam paket kecil. Dan jika ternyata tidak terpakai, kamu boleh kok membawanya pulang sebagai kenang-kenangan.

Eits, tapi jangan membawa pulang handuk hotel, ya. Karena meski merupakan peralatan mandi, namun handuk bukan salah satu barang hotel yang bisa kamu bawa pulang.

Sandal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"