Bisa Jadi Pilihan Saat Weekend, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Batu-Malang yang Wajib Dikunjungi

Bisa Jadi Pilihan Saat Weekend, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Batu-Malang yang Wajib Dikunjungi

Bukan rahasia lagi kalau banyak sekali tempat wisata Batu-Malang  yang bisa dijadikan pilihan saat liburan. Mulai dari wisata alam yang indah dan memesona hingga wisata sejarah yang menyimpan banyak cerita. Kalau weekend ini kamu berencana liburan bersama keluarga, berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata Batu-Malang yang wajib dikunjungi.

1. Jatim Park

Tempat Wisata Batu-Malang (via Jejak Kenzie)

Jawa Timur Park atau lebih dikenal dengan Jatim Park ini cocok banget buat kamu yang ingin berlibur bareng anak. Karena di sini, terdapat banyak sekali wahana permainan yang cocok untuk anak. Enggak cuma satu, Jatim Park terbagi dalam beberapa tempat dengan tema yang berbeda-beda, yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3.

2. Museum Angkut

Namanya saja Museum Angkut, tentu segala macam alat angkut mulai dari gerobak hingga pesawat tentu ada di sini. Di sini kamu bisa menikmati semua kendaraan dari zaman dahulu hingga era modern.

Selain itu, kamu juga bisa sekaligus mengenalkan pada anak tentang segala macam jenis kendaraan beserta fungsi dan sejarahnya. Di sini juga tersedia banyak spot foto yang instagramable. Jadi kamu enggak perlu khawatir kekurangan stok foto deh kalau ke sini.

3. Selecta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"